Kamis, 07 Oktober 2010

Jebol Password XP dengan Manage

ok dah lanjut berdasarkan temanya "jebol password pada windows xp". biasanya orang kadang jengkel atau ingin iseng nyobain tuk "hajar" proteksi terhadap password user ataupun admin dari sistem operasi windows xp.

emang sehh ada tips lain selain ini yaitu f8 atau lewat safe mode, itupun klo lucky adminnya gak dipassword tapi klo terproteksi gimana pasti panik..???

namun cara yang kami "tawarkan" ini cukup simple untuk menjebol password windows xp baik itu punya teman loe, kantor loe atau warnet yang make win xp dan lain-lain dah, dan langkah-langkahnya yaitu ketika kamu login sebagai user dengan status loe yaitu computer administrator maka klik kanan icon my computer pada desktop, klo gak ada buka windows explorer liat my computer udah "hajar" klik kanan dan pilih "manage" nah sudah itu kamu akan masuk ke computer management.

lalu klik local user and groups pada bagian system tool nah klo dah kebuka pilih users nah... loe klo dah kelihatan layar sebelah kanan ketika loe klik users mulai dari Administrator, HelpAssistant,SUPPORT_388XXXXX sampe semua user yang ada di komputer. so gimana tuk "hajar" passwordnya..???

caranya gampang banget sebuah contoh untuk menghajar password administrator loe klik kanan nah... kmu bakalan liah pop-up atau pilihan ketika kmu klik kanan dan salah satunya yaitu set password, silahkan kmu menge-set apa passwordnya sesuka hati kamu dan juga untuk semua user yang lain kamu bisa set passwordnya suka-suka loe dah

klo udah untuk meyakinkan diri loe cobain deh Log Off tapi kayaknya pasti berhasil dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar